Cara Menggunakan Minyak Argan yang Benar agar Hasilnya Maksimal

Penggunaan Minyak Argan secara tepat, diyakini akan memperbaiki kerusakan kulit terutama wajah menjadi lebih cepat dan hasilnya akan maksimal.

Minyak Argan bagus banget untuk digunakan sebagai obat alami menghilangkan jerawat yang membandel, flek hitam, kulit kusam dan kering serta menyamarkan stretch mark garis jaringan parut terutama pada bagian paha dan perut setelah melahirkan.

Cara Menggunakan Minyak Argan untuk Wajah

cara menggunakan minyak argan

 1.  Membersihkan dan Melembapkan Wajah

  • Cuci Wajah Anda dengan sabun herbal binahong yang memiliki kandungan sebagai antiseptik alami, sehingga akan mematikan bakteri penyebab jerawat pada wajah Anda.
  • Lap bersih wajah Anda dengan kain yang lembut.
  • Tuangkan 3-4 tetes minyak argan ke bagian wajah, lalu usapkan melingkar dengan menggunakan ujung jari.
  • Lakukan pijatan dengan jari paling tidak selama 30 – 90 detik. Sesudahnya Anda bisa bersihkan dengan tisu wajah.
  • Bilas wajah Anda dengan air yang hangat suam-suam kuku serta tepuk-tepuk hingga kering.
  • Anda bisa menggunakan bedak tabur kemudian jika ingin melakukan aktivitas luar ruang. Jika hanya di dalam rumah, biarkan pori-pori kulit wajah dapat bernafas sehingga asupan oksigen ke dalam sel menjadi optimal.

2. Segarkan wajah dengan minyak argan.

  • Anda bisa memnggunakan minyak argan sebagai tambahan dari air mawar yang bisa Anda bikin sendiri dirumah yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah Anda sekaligus memberikan nutrisi vitamin E yang alami sebagai sumber antioksidan terbaik untuk kulit wajah Anda.
  • Tuangkan beberapa tetes minyak argan ke penyegar yang telah Anda buat. Usahakan jangan menggunakan penyegar dari pabrik atau yang ada ditoko kosmetik. Kecuali Anda telah yakin bahwa kandungannya organik – non kimia.
  • Kocok terlebih dahulu sebelum menggunakan
  • Semprotkan ke bagian wajah secara merata.

3. Lembapkan wajah.

  • Keistimewaan dari minyak argan adalah ia merupakan “minyak kering” dan dapat diserap oleh kulit dengan mudah, sehingga akan membuat wajah penggunanya menjadi tampak lebih sehat, bersih dan glowing.
  • Caranya Anda bisa menambahkan sedikit minyak argan ke dalam pelembap, tabir surya, atau alas bedak cair yang biasa Anda gunakan. Usahakan kosmetik yang Anda gunakan adalah organic license, sehingga hasilnya akan maksimal untuk wajah Anda.
  • Aduk bisa aduk dengan ujung jari dan kemudian balurkan ke wajah Anda seperti biasanya.

4. Gunakan minyak argan setelah bercukur.

  • Anda bisa menggunakan minyak argan ini setelah bercukur. Ini lebih baik jika dibandingkan Anda mengoleskan dengan menggunakan cairan berbasis alkohol setelah bercukur
  • Caranya, teteskan 3-4 tetes minyak argan ke telapak tangan kemudian usapkan dengan merata terutama pada bagian cambang dan jangggut setelah bercukur tadi. Efeknya adalah melembabkan dan menengkan kulit.

5. Lembapkan kulit di malam hari.

  • Menggunakan minyak argan dimalam hari adalah cara tepat untuk melembabkan kulit wajah Anda dari kemungkinan kekeringan dan kusam. Pengunaan minyak argan secara rutin pada malam hari menjadikan kulit semakin sehat dan memuda, serta menjadikan kulit selalu segar. Apalagi jika digunakan dalam jangka panjang.
  • Caranya Anda bisa mengoleskan minyak argan ke wajah sebelum tidur dengan mencuci wajah bersih dengan air hangat.
  • Kemudian oleskan minyak argan 2-3 tetes ke jari Anda, kemudian oleskan tipis namun merata ke wwajah Anda hingga terserap oleh kulit.

6. Gunakan minyak argan sebagai masker.

  • Sebagaimana diketahui kandungan minyak argan adalah kaya akan vitamin E yang lebih tinggi 3x dibandingkan dengan minyak zaitun. Maka, Anda bisa menggunakan minyak argan ini beberapa tetes dalam masker yang akan Anda gunakan.
  • Anda bisa menggunakan masker kefir atau masker spirulina untuk meningkatkan khasiatnya setelah diberi beberapa tetes minyak argan ini.

7. Lembapkan bibir dengan minyak argan.

  • Anda bisa menggunakan minyak argan untuk melakukan perawatan bibir, terutama jika bibir Anda terlihat kering atau pecah-pecah.
  • Caranya Anda bisa oleskan dua hingga tiga tetes minyak argan ke bibir secara merata. Jangan khawatir jika minyak argan ini tertelan. Jika Anda menggunakan madre argan oil maka tidak mengapa jika minyak ini sedikit tertelan. Entah kalau merk yang lain.
  • Sebagai perawatan harian untuk menjaga bibir Anda agar tidak pecah-pecah dimusim dingin. Caranya sama seperti contoh diatas.

Cara Menggunakan Minyak Argan untuk Rambut

cara menggunakan minyak argan untuk wajah

1. Melembapkan Rambut

  • Anda bisa teteskan minyak argan yang secara efektif akan menjaga kesehatan kulit kepala dan juga mampu merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus juga merawat dan mencegah terjadinya rambut bercabang.
  • Caranya teteskan 4-5 minyak argan di telapak tangan, kemudian usapkan ke rambut Anda secara merata. Lakukan pemijatan hingga masuk ke kulit kepala hingga ujung rambut.

2. Segarkan Gaya Rambut

  • Rambut yang terlihat kusam dan berantakan bisa Anda kembalikan dengan minyak argan. Minyak ini akan berfungsi sebbagai pelembut dan penguat rambut Anda.
  • Caranya Anda bisa mengoleskan 10-15 tetes minyak argan ke rambut dengan syarat kondisi rambut Anda kering dan tidak lembab. Tidak perlu dibilas. Sebaiknya gunakan malam hari atau sewaktu libur saja.

3. Gunakan minyak argan sebagai masker rambut malam hari.

  • Anda bisa menggunakan minyak argan ini sebagai masker rambut dan digunakan semalaman agar dapat membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi minyak argan ke dalam akar rambut.
  • Caranya, oleskan minyak argan secukupya ke rambut Anda kemudian usapkan dari bagian kulit kepala hingga ke ujung rambut.
  • Kemudian balut bagian kepala Anda dengan menggunakan handuk. Hal ini untuk mencegah noda minyak pada sprai Anda. Biarkan hingga pagi tiba.
  • Cuci bersih rambut Anda dengan shampo yang diusakan organic atau kandungan kimianya sedikit.

Cara Menggunakan Minyak Argan untuk Melembapkan Tubuh

  • Anda bisa oleskan minyak argan ke bagian tubuh yang kering. seperti bagian siku, lutut, telapak kaki, dan tumit yang cenderung mudah kering. Minyak argan ini lebih efektif melembapkan bagian tubuh tersebut dibanding jikua Anda menggunakan pelembap biasa.
  • Kutikula di ujung jari tangan dan kaki Anda dapat dilembapkan dengan lebih baik jika menggunakan minyak argan. Minyak ini juga dapat merangsang pertumbuhan kuku sehingga lebih sehat dan berkilau.
  • Anda juga bisa mengoleskan minyak argan ke tubuh setelah mandi. Agar hemat Anda bisa mencampurnya ke dalam sedikit air, untuk kemudian Anda oleskan ke sekujur tubuh.
  • Tutup dengan handuk. Biarkan perlahan meresap ke badan Anda.

Cara Menggunakan Minyak Argan untuk Mengeksfoliasi Kulit

  • Ekfoliasi kulit adalah metode pengangkatan sel kulit mati dengan minyak argan agar terjadi peremajaan sel baru yang lebih sehat dan segar.
  • Caranya Anda bisa campurkan sedikit saja minyak argan ditambah beberapa tetes ekstrak vanili dan kopi gilingan kasar. Level 7-8. Campuran biji kopi, ektsrak vanila dan biji kopi akan mengangkat sel mati sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit Anda.
  • Anda juga bisa melakukan scrub pada kulit Anda dengan menggosok bagian yang kusam dari tubuh Anda dengan terlebih dahulu memberikan beberapa tetes minyak argan.
  • Jika telah selesai, Anda bisa membilasnya dengan air bersih yang mengalir.

Cara Menggunakan Minyak Argan untuk Meremajakan Kulit

  • Anda bisa mengoleskan minyak argan pada bagian kerutan kulit Anda kemudian khasiatnya akan melembapkan dan memudarkannya. Nah, Efek penuaan kulit dapat dihambat dengan penggunaan minyak argan Jika melakukan perawatan secara rutin.
  • Gunakan Minyak Argan yang murni. Anda bisa mencobanya dengan minyak argan dari madre untuk hasil yang lebih baik. Minyak argan ini akan perbaiki kulit Anda yang rusak. Caranya usapkan minyak argan ke kulit yang rusak secara teratur. Lebih baik malam sebelum tidur agar hasilnya efektif. Bagus untuk attasi terjadinya jaringan parut atau selulit.

Minyak Argan Madre Solusi Perbaiki Masalah Kulit Anda

Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan madre argan oil yang terbukti 100% Asli, Alami tanpa bahan campuran. Langsung Import Maroko.

Testimoni Madre Argan Oil

“Saya Jerawatan mulai kenal bedak dan kosmetik di awal kuliah yg sy pikir bisa menunjang penampilan, sudah coba product apa saja tapi tetep aj bahkan tambah parah..ke dokter pun udah abis biaya yg gak sedikit n harus rutin. bahkan kata dokter gak bakal bisa kembali mulus seperti sediakala, harus dalam waktu 8 bulan. abis itu tau informasi tentang madre argan dan sy pakek 3bulan langsung kabur semua jerawatny.sekarang tinggal bekasnya aja.”(Devi, Metro Lampung)

Saya dah nyoba madre argan oil nya, memang bagus kok, kulitku yang kombinasi jadi lembut merata dan flek hitam bekas jerawat mulai menipis, padahal baru beberapa hari pakainya

– Afrini Hanifa

Aku kemarin pakai madre argan oil dalam 1 minggu jerawat sudah pada ilang, padahal menurut dokter jerawatku sembuh dalam waktu 3 bulan. Sekarang saya mau coba madre moroccan clay, saya percaya kalau produk dari madre bagus-bagus dan alami

– Intan, Jember

Kulit wajah saya sangat sensitif dan ada timbul flek-flek coklat diwajah, saya takut pakai obat-obat yang sekarang marak di tawarkan untuk pemutih wajah. Setelah saya coba Argan Oil 1 boltol flek saya pudar dan garis-garis kerutan di wajah berkurang banyak. Wajah saya pun menjadi lembab sehingga saya memutuskan untuk terus memekai Argan Oil. Baru kali ini saya cocok dan puas dan yang penting saya merasa aman karena ini natural jadi tidak mengandung mercury

– Ayu Evie

Sebelumnya saya malas-malasan pakai Madre Argan Oil, setelah aku lepas produk lain (kosmetik kimia) aku pakai argan oil terus, alhamdulillah malah lebih nyaman pakai argan oil. Flek-flek menipis, jerawat kering, bekas memudar yang lebih penting aku bisa terhindar dari produk lain yang mengandung bahan kimia. Gak beban ya pakai argan oil, ringan di muka, aman, kulit jadi lebih sehat lho. Makanya aku pengen pesen lagi mbak

– Nie,

Cocok banget pakai madre argan oil, mukaku banyak banget flek hitam bekas jerawat kalau harus ke dokter kecantikan biaya mahal juga takut gak cocok. Awalnya iseng-iseng nyoba madre argan oil, eh cocok banget ternyata, flek hitam perlahan memudar dan kulit muka jadi kenyal banget & bau kacangnya enak banget, suka deh sama argan oil

– Zilly, Bogor

madre face oil untuk kulit wajah sensitif

Pemesanan hubungi dibawah ini

jual minyak argan madre

 

Manfaat Minyak Argan untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah Anda

Minyak Argan Madre selain aman digunakan dalam kehidupan sehari-hari, ia juga bagus untuk merawat tubuh Anda dan keluarga. Sejak jaman Cleopatra penggunaan minyak argan dan minyak zaitun telah banyak digunakan baik dikalangan kerajaan hingga rakyat jelata.

Manfaat Minyak Argan Madre:

  • Sebagai Pelembab. Setelah cuci muka dengan sabun bayi pada pagi atau malam hari, teteskan minyak argan madre pada wajah dan leher. Madre Argan Oil ini langsung cepat meresap pada kulit dan tidak berminyak.
  • Campuran Toner Wajah. Tambahkan beberapa tetes minyak argan madre pada air toner organik yang biasa Anda pakai. Anda bisa membuatnya dengan mencampurkan argan oil ini beserta air bunga mawar untuk membersihkan kotoran yang melekat pada wajah Anda.
  • Sebagai tambahan Masker. Masukkan beberapa tetes minyak argan madre pada masker yang Anda buat sendiri. Caranya campur 1 sendok makan jus lemon, 3 sendok teh yoghurt, 1 sendok makan madu dan 3 tetes minyak argan madre ke dalam mangkuk. Segera oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Tunggu hingga kering. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.
  • Melembabkan dan Menyegarkan bibir. Agar bibir tidak kering dan terlihat pecah-pecah, gunakan beberapa tetes minyak argan madre dan vanili ekstrak halus. Campurkan keduanya. Pijat ringan bibir tersebut dengan menggunakan gerakan melingkar beberapa kali dalam seminggu. Setelah itu bilas dengan air bersih.
  • Gunakan sebagai Conditioner. Apabila setelah mandi, rambut Anda masih basah maka teteskan minyak argan madre pada tangan. Kemudian usapkan pada rambut, kulit kepala hingga sampai akar-akar rambut. Fungsinya adalah untuk melembabkan dan memberikan nutrisi dan vitamin. Minyak argan ini akan sangat bermanfaat untuk memperbaiki rambut kering atau rusak karena hair dryer, pelurusan rambut atau cathok rambut.
  • Melembutkan rambut. Madre argan oil bisa digunakan sebagai obat untuk perawatan rambut alami. Caranya teteskan minyak pada rambut. pijat dengan lembut, pastikan akar rambut dan kulit kepala juga terkena. Bungkus rambut Anda dengan handuk yang lembut. Biarkan pada saat Anda tidur. pada pagi hari cucilah dengan lidah buaya. Rambut Anda akan lebih bercahaya dan lembut.
  • Menghaluskan tumit pecah dan memperbaiki kuku rusak. Jika kuku Anda mudah patah atau rusak, maka gunakan minyak argan madre ini untuk mendorong pertumbuhan kuku. Gunakan beberapa hari dalam seminggu. Pengobatan untuk tumit yang pecah dan retak, oleskan sepanjang hari. Niscaya dalam beberapa waktu kedepan kaki Anda akan lebih lembut dan kenyal.
  • Suplemen Mandi dan Body Lotion. Tambahkan beberapa tetes minyak argan langsung ke kulit Anda, atau masukkan beberap tetes pada bak mandi Anda. Bisa juga dijadikan sebagai body lotion. Anda bisa menggunakan minyak argan madre ini untuk meminimalkan stretch mark pada orang yang usai melahirkan. juga bisa digunakan untuk bayi karena aman dan bagus digunakan karena mengandung banyak vitamin E.

Cara Menggunakan Madre Argan Oil untuk Obati Jerawat, Flek Hitam, Kulit Kusam dan Kering

Anda bisa menggunakan minyak argan madre untuk perawatan wajah sehari-hari yang terbukti aman digunakan ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan kimia. Asli dan murni dari hasil ekstraksi biji buah argan dengan metode coldpressed sehingga dihasilkan kandungan vitamin yang lebih kaya dan tidak rusak yang disebabkan pemanasan.

Madre Argan Oil sangat bermanfaat sebagai perawatan dimalam hari sebelum tidur dengan cara penggunaan madre argan oil sebagai berikut.

  1. Cuci wajah bersih dengan sabun herbal wajah yang kami sertakan untuk setiap kali pembelian.
  2. Lap bersih dengan handuk yang lembut.
  3. Oleskan 2-3 tetes argan pada jari Anda, kemudian
  4. Usapkan tipis secara merata ke seluruh wajah, terutama pada bagian yang berjerawat, flek hitam atau bagian wajah yang kering bermasalah.
  5. Gunakan jari Anda untuk mengusap dan menekan dengan halus agar kandungannya cepat meresap ke dalam pori-pori kulit.
  6. Diamkan hingga pagi tiba.

Berdasarkan hasil masukan dari konsumen madre. Maka kami memformulasikan untuk mempercepat hasil dari keadaan kulit wajah Anda dengan 3 paket pilihan.

Silahkan dipilih sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda saat ini.

Madre Paket Jerawat, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Natural Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000,-

Manfaat Minyak Argan

Madre Paket Pencerah, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Brightening  Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

Manfaat Minyak Argan Madre

Madre Paket Perawatan Setiap Hari untuk Kulit Sensitif, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Face Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

manfaat madre argan oil

HARGA PAKET MENJADI LEBIH MURAH DIBANDING BELI TERPISAH

Info Lebih lanjut, hubungi di :

Khasiat Minyak Argan, Kandungan dan Manfaatnya untuk Kulit Anda

Banyak orang sudah membuktikan khasiat dan manfaat minyak argan dengan merk madre ini.

Sebagaimana kita ketahui minyak argan (argan oil) sudah sangat terkenal untuk digunakan dibidang kesehatan dan kecantikan.

Orang Timur Tengah menyebut minyak argan ini  sebagai emas cair (golden liquid), karena sangat tinggi khasiat yang dikandung dalam minyak argan itu sendiri.

Minyak Argan berasal dari biji pohon Argan yang hanya tumbuh dibumi Maroko dan terkenal untuk digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan sejak tahun 1550 sebelum masehi.

Kandungan dan Khasiat Minyak Argan

  • Vitamin E. Minyak argan memiliki kandungan vitamin E tiga kali lipat atau 300% lebih banyak dibanding minyak zaitun.
  • Asam Lemak Esensial. Berguna untuk menjaga kesehatan membran, menjaga kulit tetap elastis karena kemampuannya dalam melebabkan kulit tubuh.
  • Asam Linoleat & Oleat.  Parut atau guaratan di perut, paha maupun pantat dapat diatasi oleh minyak argan ini karena formulanya yang mampu mencegah peradangan dan memperbaiki struktur kulit yang rusak.
  • Squalene. Sifat dari squelence yang ada pada minyak argan adalah mampu untuk menyembuhkan luka, karena memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik terutama untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim dan jerawat.  Squalence ini juga berfungsi untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput pada wajah teruatama sudut mata.
  • Polifenol.  Kemampuannya untuk mengatasi anti peradangan, anti septik dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga mampu melawan kerusakan yang ditimbulkan karena sinar matahari.
  • Sterol. Kandungan Minyak Argan terutama sterol bisa mencegah penuaan kulit dengan mengoptimalkan fungsi kelembaban serat dan mengoptimalkan perlindungan kulit tubuh Anda.
  • D-7 Stigmasterol. Kandungan dari minyak argan yang sangat luar biasa adalah D-7 Stigmasterol.
    Bahan ini sangat langka dan ternyata memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit kulit serta membantu proses penyembuhan luka dan jaringan kulit yang rusak. Sehingga kulit hitam karena luka, jaringan parut dan selulit menjadi lebih mudah diatasi oleh minyak argan madre ini.

Saat ini Madre sebagai perusahaan yang bergerak dibidang natual oil melakukan inovasi terus menerus setelah sekian lama mengkampanyekan untuk melindungi kulit wajah sehat dengan cara alami.

Manfaat Utama Minyak Argan Madre

  • Atasi jerawat yang membandel dan bernanah
  • flek hitam di area wajah
  • kulit kusam dan kering di wajah
  • kerut penuaan dini
  • menyamarkan stretch mark pada bagian perut, terutama setelah melahirkan.

Berdasarkan masukan dari konsumen kami yang merasakan manfaat argan oil dan khasiat yang luar biasa membebaskan masalah kulit wajah, maka kami perkenalkan Tiga Best Seller Paket Perawatan Wajah dari Madre. Yakni.

Madre Paket Jerawat, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Natural Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000,-

manfaat argan oil

Madre Paket Pencerah, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Brightening  Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

khasiat minyak argan

Madre Paket Perawatan Setiap Hari untuk Kulit Sensitif, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Face Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

khasiat dan manfaat minyak argan madre oil asli maroko

HARGA PAKET MENJADI LEBIH MURAH DIBANDING BELI TERPISAH

 Info Lebih lanjut, hubungi di :

jual minyak argan madre

Cara Merawat Wajah agar Awet Muda dan Cantik Hingga Usia Tua

Hampir semua orang Jika ditanya:

Apakah Anda ingin memiliki wajah yang sehat cantik segar dan awet muda seperti cantiknya Artis Widyowati saat Tua nanti?

Pasti jawabnya adalah Iya!

Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua orang mengetahui bagaimana caranya bisa memiliki wajah yang awet muda tersebut.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menuju ke arah sana.

Pertama, adalah cara perawatan wajah.

Kedua, bagaimana mengkonsumsi makanan yang benar.

Ketiga, istirahat yang cukup dan teratur.

Keempat, yang tidak boleh dilupakan adalah memberikan tubuh kesempatan untuk berolahraga agar metabolisme dapat berjalan dengan baik.

Cara Membuat Wajah Awet muda dan Berseri

1. Kulit lembab

Jagalah selalu agar kulit wajah Anda mendapatkan nutrisi yang cukup berupa vitamin, mineral dan kolagen.

Itu semua bisa didapatkan dari makanan, dan juga asupan luar. Antara lain bersumberkan minyak argan atau minyak zaitun.

2. Air Putih

Selalu jaga kondisi setiap hari untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 hingga 12 gelas. Paling tidak 3 liter.

Hal ini untuk mencegah tubuh Anda mengalami dehidrasi /kekurangan cairan.

Jika konsumsi air putuh Anda kurang, maka hal tersebut hanya akan menyebabkan kulit menjadi kering.

Usahakan dalam meminum air putih tidak langsung banyak sekaligus, namun bertahap.

Setiap 1 jam sekali disarankan untuk meminum satu hingga dua gelas.

Alhasil dalam 12 jam Anda beraktivitas 12-14 gelas air putih sudah masuk ke dalam tubuh.

Jika Anda rutin mengkonsumsi dengan dosis di atas, maka dalam waktu satu minggu sudah tampak sekali perbedaan. Wajah Anda akan terlihat lebih segar.

3. Buah-buahan

Untuk meningkatkan kesegaran kulit, setiap hari Anda bisa mengkonsumsi buah. Namun yang perlu diingat, Anda tidak perlu makan terlalu banyak buah. Anda hanya perlu memakan 100 gram hingga 300 gram saja.

Anda bisa konsumsi buah wortel, buah pepaya, buah strawberry dan buah alpukat. Hindari konsumsi buah-buahan yang sangat manis. Justru konsumsi buah yang terlalu manis dan dalam jumlah yang banyak hanya akan membuat pankreas Anda bekerja keras untuk mengeluarkan insulin untuk menstabilkan gula darah Anda.

Jika Anda kekurangan vitamin A, lebih baik konsumsi hati sapi. Kandungan multi vitamin dalam hati sapi bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan wortel.

4. Sayur

Sayuran penting sebagai salah satu bagian dari sumber serat, sayuran dalam jumlah cukup setiap hari titik jangan lebih lebih dan jangan kurang apapun itu jika selalu berlebihan dampaknya akan kurang baik bagi tubuh Anda.

Jika Anda ingin merebus sayuran usahakan jangan terlalu panas, cukup satu sampai dua menit saja agar sumber nutrisi dan vitaminnya tidak hilang.

Apabila Anda mengkonsumsi sayur bayam usahakan jangan lebih dari 6 jam setelah mengolahnya, karena hanya akan menyebabkan penyakit.

Jika Anda konsumsi kurang dari itu maka vitaminnya cukup bagus terutama sebagai sumber zat besi.

5. Istirahat yang cukup

Hal yang tidak disadari bahwa untuk membuat kulit awet muda tidak hanya bersumberkan dari makanan, buah-buahan namun juga istirahat yang cukup.

Istirahat artinya anda memberikan kesempatan kepada sel tubuh anda yang baru untuk bekerja, meregenerasi sel kulit yang sudah rusak atau usang.

Terlihat bahwa orang yang memiliki kecukupan waktu istirahat atau tidur teratur dimulai pukul 10.00 malam dan bangun pukul 04.00 pagi, serta dilanjutkan dengan olahraga, akan terlihat mana yang tampak awet muda dan mana yang tidak.

6. Masker Alami

Kadangkala kulit wajah memerlukan bantuan untuk di angkat sel kulit mati nya. Cara termudah yakni Anda bisa melakukan masker alami yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit yang mati.

Kandungan nutrisi dari masker itu sendiri akan masuk ke dalam pori-pori kulit. Bagi mereka yang suka menggunakan masker madu tentu kandungan madu itulah yang akan melembabkan danjuga mengangkat kotoran dipermukaan kulit wajah Anda.

Beberapa masker yang bisa Anda coba antara lain: masker pisang, masker pepaya, masker tomat, masker lidah buaya, maupun masker putih telur. Semuanya memiliki khasiat nya sendiri-sendiri.

Anda juga bisa mencoba mencampurkan beberapa bahan alami untuk menjadikan kulit wajah anda terlihat lebih muda, yakni dengan campuran air jeruk nipis, air mawar maupun aloevera.

7. Cuci Wajah dengan Benar

Mencuci wajah sangat penting dan tidak boleh sembarangan. Jika anda ingin terlihat muda maka lakukan cara mencuci wajah sebagaimana berikut ini.

  • Cuci tangan Anda dari semua kotoran, kuman, bakteri,serta minyak yang kemungkinan menempel di tangan Anda ketika bepergian. Jika anda memiliki riasan mata bersihkan lebih dahulu agar nantinya mudah dihapus sebelum Anda membasuh wajah.
  • Basahi seluruh wajah dengan air hangat. Air yang hangat suam-suam kuku sangat bagus untuk membuat kulit wajah Anda menjadi rileks. Selain itu juga dapat membuka pori-pori wajah. Lakukan pemijatan dengan lembut disertai dengan gerakan memutar menyeluruh hingga sampai pada bagian dagu Anda. Gerakan melingkar cukup efektif untuk ikut membersihkan kotoran yang ada.
  • Jika dirasa sudah cukup untuk melakukan pembersihan dengan tangan, langkah berikutnya Anda bisa membersihkan dengan menggunakan air dingin. Lebih bagus lagi dengan air es. Dimana manfaatnya untuk menutup pori-pori kulit wajah Anda.

Agar Wajah Awet Muda dan Bercahaya

Anda bisa menggunakan cara alami yang telah dipraktekkan sejak lama oleh nenek moyag nbangsa Maroko, yakni dengan perawatan harian Madre Argan Oil.

Apa itu Madre Argan Oil?

Madre Argan Oil adalah minyak argan yang diimport langsung dari maroko. Dihasilkan dari ekstraksi biji buah argan dengan teknik coldpressed, sehingga dihasilkan minyak argan yang berkualitas tinggi tanpa merusak unsur kandungan vitamin yang ada di dalamnya.

Apa Kandungan Madre Argan Oil?

Kandungan Madre Argan Oil menurut hasil laboratorium adalah:

Manfaat Madre Argan Oil untuk Wajah

Testimoni – Review Madre Argan Oil

Selebriti Dunia Pengguna Argan Oil

Argan Oil menurut Para Ahli

 

Baby Oil untuk mengobati Jerawat? Serius? Ini Dia Manfaat Sebenarnya!

Apakah benar  baby oil bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya?  

Banyak artikel yang membahas masalah tersebut terutama tentang cara mengobati kulit wajah yang berminyak dan jerawat membandel dengan baby oil. Benar atau Tidak? Kita bisa mengetahui yang sesungguhnya pada tulisan dibawah ini.

Faktanya baby oil selain digunakan untuk bayi juga di digunakan untuk orang dewasa sebagai perawatan tangan yang kering terutama bagian lutut, mata kaki dan juga mengurangi kutikula. 

Lalu, merk baby oil yang bagus untuk wajah apa ya?

Ada banyak merk di Indonesia, antara lain : Cussons Baby Oil, Johnson Baby Oil, Zwitsall Baby Oil dll.

Sementara itu yang paling banyak di cari di Indonesia adalah: kegunaan baby oil cussons. Mengapa merk Cussons?karena ini adalah salah satu top brand baby oil untuk kategory perawatan kulit bagi bayi (anak kecil).

Manfaat Lain Baby Oil untuk Tubuh :

Body Lotion
Baby oil dapat digunakan sebagai body lotion. Sifatnya yang lembut akan mengenyalkan dan melembabkan kulit kering pada orang dewasa.
Sebaiknya dipakai sehabis mandi atau sebelum tidur, khasiat baby oil akan bekerja lebvih maksimal pada kulit Anda.

Pijat
Anda sering melakukan pijat untuk rileksasi tubuh dari capek? Gunakan Baby Oil. Anda akan mendapat 2 manfaat utama yakni dari baunya yang khas bisa dijadikan aroma therapy dan kedua efektif untuk mengendurkan urat syaraf yang tegang.

Stretch Mark & Kaki Pecah
Sifat baby oil yang melembabkan akan melembutkan tumit kering dan pecah termasuk juga menyamarkan jaringan parut disekitar paha dan perut sehingga manfaat baby oil untuk stretch mark sangat bagus sekali.

Kilapkan Kuku
Baby Oil juga bagus untuk kilapkan kuku yang tampak kusam dan kering. Gunakan setiap hari, maka seminggu kemudian kuku jari dan kaki Anda akan tampak lebih cantik.

Kegunaan Baby Oil untuk Wajah, Bisakah untuk Mengobati Jerawat?

Ternyata Baby Oil tidak tepat digunakan di wajah, apalagi untuk mengobati jerawat karena minyak bayi ini dapat menyumbat pori-pori wajah dan justru memperparah jerawat Anda sampai 10 kali.

Harus diingat bahwa Baby oil itu adalah merupakan mineral oil yang sudah diberi pewangi yang dihasilkan dari  distilasi bahan bakar dalam bentuk cairan yang bersifat transparan, tidak berwarna dan terdiri dari alkanes dan cyclic paraffins dan untuk membuat baby oil masih dimasukkan juga beberapa bahan tambahan.

Perlu diketahui jurnal ilmiah dermatologi bahkan memasukkan mineral oil ini sebagai bahan komedogenik — Baby Oil penyebab komedo dan dapat memicu terjadinya jerawat -.

Ada juga literatur yang menyatakan kalau mineral dalam baby oil bukanlah bahan komedogenik dan tidak merangsang terjadinya jerawat.

Apakah Baby Oil Cocok untuk Perawatan Wajah?

Ternyata  baby oil itu sulit dibilas, sehingga kemungkinan besar dapat menyumbat pori dan residu dari make up, lipstik, rias akan tertinggal didalam pori-pori tersebut.

Cara membersihkan kulit wajah yang bermake-up sebaiknya tidak menggunakan baby oil namun lebih baik dengan cuci wajah dengan sabun bayi atau menggunakan sabun herbal binahong.

Selain melembabkan, sabun herbal binahong juga bagus untuk melembutkan dan mencegah jerawat dan flek hitam diwajah muncul, karena kandungannya mengandung antispetik alami.

Anda bisa mendapatkan herbal sabun binahong di : Sabun Binahong – Sabun Antiseptik Alami atasi Bakteri Penyebab Jerawat di Wajah Anda.

Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat secara Alami dalam Sekejap

Untuk perawatan sehari – hari agar kulit wajah tetap sehat, cantik alami bebas jerawat. Biasakan jangan menggunakan riasan / make up tebal karena pori-pori akan tersumbat dan sirkulasi udara untuk kesehatan sel wajah menjadi terganggu. (salah satu sebab kulit wajah menjadi cepat kering dan keriput).

Cara mengobati jerawatnya :

  • Cuci Wajah sebelum tidur dengan sabun binahong. Lap bersih.
  • Iris tomat, pulaskan ke seluruh wajah. Diamkan hingga 15 menit.
  • Bilas bersih. Lap.

Gunakan Madre Argan Oil / Minyak Argan. 

Apa itu Madre Argan Oil?

Argan Oil atau minyak argan adalah minyak natural yang dihasilkan langsung dari alam. Hasil ekstraksi biji buah pohon argan yang hanya tumbuh di bumi Maroko.

Minyak Argan ini sudah lama digunakan untuk perawatan wajah secara alami sejak 1400 SM. Bahkan kabarnya kecantikan Cleopatra dirawat dengan golden oil sebutan minyak argan yang sangat bernilai ini.

Siapa Saja yang Menggunakan Argan Oil untuk Perawatan Wajah?

Artis dunia seperti Kim Kadrasian, Eva Mendez, Gisele, Madonna, Katy Perry, Angelina Jolie, Jennifer Aniston, Salma Hayek, Kylie Minogue dan masih banyak lagi telah menggunakan minyak argan ini untuk mengobati jerawat, merawat wajahnya agar selalu glowing natural, mencegah penuaan dini, kulit kusam, kering dan flek hitam di wajah.

Eva Mendes:”Argan oil from Morocco is my total skin secret. It’s spectacular!”

Josie Maran:“Argan oil is essentially a “super food” for the body.”

Selena Gomez:“I am a fan of argan oil hair treatments.”

Madonna:“I can’t live without Moroccan Argan Oil.”

Bukti Ilmiah Argan Oil Obati Jerawat dan Stretch Mark

Jika penelitian ilmiah sudah membuktikan, tak perlu lagi kita untuk sungkan menggunakan Madre Argan Oil untuk mengobati jerawat yang membandel dan mengurangi kerutan atau stretch mark.

Buktinya bisa kita lihat pada penelitian ini:

Activation of MITF by Argan Oil Leads to the Inhibition of the Tyrosinase and Dopachrome Tautomerase Expressions in B16 Murine Melanoma Cells

sumbernya bisa diakses di: US National Library of Medicine National Institutes of Health

Argan Oil Membuat Wajah Menjadi Bersih

Argan is antimicrobial, gentle, and has no cholesterol, so it is a very clean ‘dry’ oil. I’ve used it on my face, hair, and body for over four years and swear by it. After a lifetime of cystic acne and horrible skin, I can now go bare faced.

I wash my face like normal, and do not dry it. While my skin is still wet, I take 2 or 3 drops of oil and rub my hands together, then massage it into my skin. A little goes a long way! Putting it on wet skin helps lock in moisture and helps ensure I don’t out too much on.

However, it is a nut based oil, so if you have but allergies or sensitivity beware. Most times I find that someone has problems with argan it is either an unknown nut sensitivity or they aren’t washing their face often enough.

Testimoni – Review Argan Oil

I love this oil! I use it every night, two drops of it in my face. I have sensitive skin but acne prone at the same time. This oil doesn’t clog my pores and reduces irritation, so less acne 🙂 It really soothes my skin and leaves it Nice and moisturized 🙂 (Elisenda)

I have combination skin and acne in specific areas,dry patches it others. Recently I discovered non comodegic oils and decided to buy argan oil to moisturize. It works WONDERS. The first time I tried it I used 5 drops (I tried 3 first like everyone recommends,but it didn’t cover my whole face) it feels REALLY oily and I was inclined to take it off. I slept on it and the next morning it was fully absorbed. I was scared this would break me out since it’s an oil,but it doesn’t. It has no effect on my acne,but my dry patches have definitely improved. 100% recommend this. (Ihara)

Anda bisa melakukan konsultasi dengan Beauty Advisor kami mengenai keadaan kulit wajah Anda saat ini. 

Ada Tiga Paket Perawatan Wajah yang kami Tawarkan kepada Anda.

Ini adalah The Best Product dari Madre yang paling dipilih oleh para konsumen sebagai SOLUSI Mengatasi Wajah yang Berjerawat, Kulit Kering, Kusam, Flek Hitam dan Kulit Wajah yang Senstif.

Madre Paket Jerawatterdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Natural Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000,-

kegunaan baby oil cussons

Madre Paket Pencerah, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Brightening  Oil 5ml, senilai Rp. 75.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

sabun cussons baby untuk jerawat

Madre Paket Perawatan Setiap Hari untuk Kulit Sensitif, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Face Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

efek samping baby oil untuk wajah

Punya Wajah Cantik dan Sehat itu Sekarang!

Silahkan kontak nomer WA dibawah ini.

Cara Memutihkan Wajah secara Alami yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Halo Sista Canntik. Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan wajah yang putih secara alami dengan teknik yang aman dan tanpa efek samping.

Banyak orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah yang lebih putih dan cerah. Misalkan saja mereka mulai memilih perawatan dengan metode tradisional sampai memilih perawatan dengan cara instan yang diyakini dapat segera memutihkan kulit wajah mereka dengan produk–produk kecantikan, semaca krim pemutih yang banyak dijual di pasar bebas.

Jika Anda ingin menggunakan krim pemutih wajah, tentu sangat diperbolehkan, namun sayarat yang tidak boleh dilupakan adalah apakah krim pemutih tersebut sudah dibuat dengan benar atau tidak. Jika sudah diproduksi apakah sudah mengantungi lisensi dari BPOM atau belum.

Nah, jika krim pemutih tersebut memang sudah memiliki lisensi / sertifikat dari BPOM, Anda bisa menggunakannya untuk perawatan wajah Anda.

Meski demikian Anda harus mencobanya secar mikro terlebih dahulu. Oleskan sedikit di bagian belakang kuping dan tunggulah sekitar 2 jam untuk memastikan Anda mengalami alergi kulit atau tidak. Bahaya bukan? Jika Anda tidak hati-hati. Alih-alih ingin mendapatkan kulit wajah yang putih cantik alami namun malah berakhir dengan sebaliknya.

Nah, sebelum semua terlanjur, Anda bisa memilih produk alternatif. Salah satunya adalah menggunakan bahan-bahan dari alami untuk merawat wajah Anda. Penggunaan bahan alami adalah salah satu cara dan solusi untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih putih dan cerah.

Apabila Anda menggunakannya dengan tepat dan disiplin setiap hari, maka hasil yang didapat tentu akan memuaskan dan yang pasti Anda akan berhemat banyak sekali dalam sebulan.

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami :

1. Kulit jeruk

Ternyata kulit jeruk banyak mengandung Vitamin C dibandingkan dengan daging buahnya. Perlu Anda ketahui, vitamin C ialah antioksidan yang sangat berperan untuk memperbaiki kerusakan kulit terutama wajah yang disebabkan oleh radikal bebas terutama asap knalpot dan paparan sinar matahari.

Vitamin C yang terdapat pada buah jeruk juga memiliki manfaat lain yakni sebagai agen bleaching alami yang mampu untuk menghilangkan kulit wajah kusam karena sinar matahari.

  • Anda bisa mengeringkan kulit jeruk di bawah matahari langsung kurang lebih 2-3 hari agar benar-benar kering
  • Blender dan haluskan kulit jeruk hingga berbentuk bubuk
  • Segera masukkan air pada bubuk kulit jeruk dan aduk sampai berbentuk pasta
  • Aplikasikan pasta tersebut di wajah dan diamkan 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih
  • Lakukan perawatan ini 2-3 kali seminggu
  • Anda juga bisa baca : Cara Memutihkan Wajah Berjerawat

2. Lidah Buaya

Menurut penelitian lidah buaya mengandung aloesin, yakni zat yang bisa menghambat pembentukan melanin sebagai penyebab kulit menjadi tampak gelap. Inilah yang membuka tabir mengapa banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utama untuk mencerahkan wajah, mengobati jerawat dan memperbaiki kulit yang kusam.

  • Ambil lidah buaya, kupas dan pisahkan gelnya
  • Aplikasikan gel lidah buaya pada kulit wajah Anda
  • Diamkan paling tidak lebih 15-30 menit
  • Bilaslah dengan yang air hangat dan keringkan dengan handuk bersih
  • Agar Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda perlu melakukan perawatan dengan lidah buaya 1 minggu sekali.

3. Lemon

Sudah banyak orang tahu bahwa lemon segar untuk dijadikan minuman, selain khasiatnya yang bisa menyegarkan ternyata kandungan vitamin C dan asam alpha hidroksi yang ada didalamnya bagus sekali untuk digunakan untuk menangkal radikal bebas sebagai penyebab kulit kusam.

Buah lemon juga mengandung bleaching alami yang bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit yang mati dan membantu menghilangkan kulit wajah yang kusam terutama karena efek dari sinar matahari.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang lebih putih dan berseri, Anda bisa memanfaatkan buah lemon ini dengan langkah sebagai berikut :

  • Ambil air lemon dengan cara memeras
  • Campurkan dengan air mineral sedikit saja
  • Aduk hingga merata, kemudian celupkan kapas
  • Aplikasikan kapas tadi langsung ke wajah Anda
  • Diamkan 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih
  • Ingat, hindari untuk mengoleksan air lemon pada kulit wajah yang terluka atau mengalami iritasi

4. Yogurt

Hampir mirip dengan Kefir, yogurt juga dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat terutama untuk digunakan merawat dan mencerahkan kulit wajah.

Kandungan Vitamin B5 yang ada dalam yogurt mampu untuk menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah yang dikarenakan jerawat. Penggunaan yoghurt setiap hari juga bagus untuk mencerahkan kulit wajah.

Kandungan asam laktat dan kalsium yang didalamnya juga memiliki peran penting terutama untuk melembabkan kulit wajah dan menjaganya agar selalu tetap terawat sehat.

  • Ambil 1-2 sendok makan yogurt ke wadah
  • Tambah sedikit madu murni dan susu
  • Semuanya Anda aduk hingga rata, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah Anda
  • Diamkan paling tidak 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih

5. Pepaya

Enzim papain dalam buah pepaya ternyata bagus sekali untuk meregenerasi kulit. Kandungan Vitamin A, C, dan E adalah antioksidan tinggi yang bisa menutrisi dan melembabkan kulit wajah dengan segera.

Pepaya dapat dijadikan sebagai tabir surya yang alami, serta mampu menghambat pigmentasi kulit yang disebabkan efek uv sinar matahari. Khasiat pepaya selain untuk masker wajah, ia juga bisa dikonsumsi untuk mencerahkan kulit dari dalam.

Anda bisa membuat masker pepaya dengan cara sebagai berikut :

  • Cuci bersih pepaya kemudian potong dadu
  • Blender pepaya hingga halus, kemudian oleskan di wajah
  • Tunggu paling tidak 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat, lap dengan handuk bersih
  • Anda bisa melakukan perawatan 2-3x seminggu

6. Madu

Sudah sejak lama madu memiliki khasiat sebagai pelembab dan antibiotik yang alami untuk kulit terutama wajah. Selain mengangkat sel-sel kulit mati, madu juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Khasiat dari madu juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat dan tanda – tanda penuaan dini pada kulit Anda.

  • Tuangkan 1 – 2 sendok makan madu
  • Aplikasikan pada bagian wajah dan tunggu 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat, lap dengan handuk yang bersih
  • Anda bisa melakukan perawatan ini 1-2x seminggu

7. Ketimun

Manfaat ketimiun selain menyegarkan wajah, ketimun juga mengandung vitamin dan mineral yang berperan untuk mengatasi kulit wajah kusam. Ketimun mampu untuk menghambat pigmentasi di kulit, bagus untuk menghilangkan bekas jerawat dan serta mata panda yang ada pada sekitar wajah.

  • Cuci bersih ketimun, iris dan letakkan ketimun tadi pada wajah. Diamkan 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih
  • Anda juga bisa mencampur ketimun dengan madu untuk dijadikan masker
  • Aplikasikan masker mentimun dan madu pada wajah yang sebelumnya telah Anda bersihkan paling tidak selama 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih
  • Anda bisa melakukan perawatan ini 2x sehari untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

8. Sari Cuka Apel

Cuka apel selain bisa untuk meredakan perut yang kembung, ternyata kandungan cuka apel bisa membantu regenerasi kulit yang rusak menjadi baru dan dengan cepat menggantikan sel kulit yang mati.

Kemampuan cuka selain itu adalah memberikan vitamin dan nutrisi pada kulit wajah serta mampu untuk mengurangi minyak yang berlebih di wajah dan juga dapat mengurangi peradangan.

Cara mencerahkan kulit wajah dengan sari cuka apel cukup mudah. Caranya sebagai berikut :

  • Tuangkan 5 ml sari cuka apel dengan 100 ml air
  • Campurkan dengan sedikit air mineral
  • Celupkan kapas pada larutan yang sudah dicampur tadi
  • Aplikasikan pada wajah dan diamkan kurang lebih 10-15 menit
  • Bilaslah dengan air hangat, lap dengan handuk bersih
  • Anda bisa melakukan perawatan ini 2x seminggu

9. Masker Alpukat dan Madu

Alpukat yang kaya akan lemak ternyata juga mengandung banyak nutrisi yang mampu melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar matahari dan juga dapat melembabkan serta bagus untuk menghaluskan kulit.

Sementara madu adalah bahan alami lain yang sangat baik untuk kulit. Masker alpukat dan madu adalah salah satu kombinasi yang tepat untuk mendapatkan kulit putih dan cerah seperti yang anda idam-idamkan.

  • Pilihlah daging alpukat yang matang, ambil beberapa sendok kemudian masukkan ke wadah
  • Blender hingga halus campuran buah alpukat dengan 1 sendok makan madu
  • Aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih
  • Anda bisa melakukan perawatan wajah secara alami ini untuk memaksimalkan hasil 2-3x dalam seminggu.

10. Tomat

Lycopene yang ada dalam kandungan tomat ternyata berkhasiat untuk bisa mencerahkan kulit wajah dan bagus sekali untuk menghilangkan jerawat.

Senyawa antioksidan yang selain lycopene yang ada dalam tomat bagus sekali untuk menahan kerusakan akibat radikal bebas serta mampu melindungi kulit wajah dari uv radiasi sinar matahari serta mampu untuk menutrisi kulit dan menjadikan membuat wajah menjadi lebih cerah berseri.

Anda bisa membuat masker tomat untuk kulit wajah dengan cara sebagai berikut :

  • Blender halus tomat hingga menjadi pasta
  • Aplikasikan langsung pada wajah dan biarkan paling tidak 15-20 menit
  • Bilaslah dengan air hangat, lap dengan handuk bersih

11. Kentang

Kentang meskipun ujudnya umbi teryata juga bagus untuk merawat dan bisa memutihkan kulit wajah. Antioksidan yang ada didalam kentang dapat juga untuk menyamarkan flek atau bintik hitam yang menjadi awal penyebab kulit wajah kusam.

Kentang juga memiliki manfaat lain selain memutihkan kulit, ia juga bagus untuk mengurangi kulit yang berminyak
Ambil 1 buah kentang. Pilih yang bagus kemudian kupas.

  • Rebuslah kentang hingga benar-benar matang
  • Potong dadu, dan masukkan ke wadah
  • Haluskan hingga berbentuk pasta
  • Campurkan kentang yang sudah halus dengan 1-2 sendok makan susu segar
  • Anda bisa menambahkannya 1 sendok minyak zaitun
  • Campur hingga merata ketiganya, kemudian aplikasikan pada wajah Anda hingga merata
  • Diamkan paling tidak 15-30 menit.
  • Bilas dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih

12. Susu

Sudah sejak dahulu orang tahu khasiat susu, bahkann dalam hal kecantikan orang membuat untuk dijadikan sebagai sabun, pelembab dan aneka produk kecantikan lainnya.

Kandungan vitamin D yang yang ada dalam susu berguna untuk meningkatkan produksi kolagen serta sangat bagus untuk menyamarkan kerutan yang ada pada wajah.

Vitamin B6 yang ada di dalam susu juga berperan untuk merawat dan menjaga kulit wajah untuk menjaga agar tetap lembab dan sehat.

  • Ambil 2-3 sendok makan susu ke wadah
  • Tambahkan 1-2 sendok makan madu murni, kemudian aduk sampai tercampur sempurna
  • Aplikasikan ke seluruh wajah dan diamkan antara 10-15 menit
  • Anda bisa membilas dengan air dingin dan lap dengan handuk bersih

13. Bengkoang

Bengkoang umbi yang berwarna putih ini juga bagus untuk mencerahkan kulit wajah, karena kandungannya berupa vitamin C dan B1 yang bisa untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Maka tidak perlu heran jika banyak produk kecantikan kulit wajah yang menggunakan bengkoang sebagai salah satu bahan bakunya.

  • Ambil bengkoang yang bagus kemudian kupas kulitnya dan cuci bersih.
  • Iris tipis agar bisa diblender halus
  • Siapkan kain bersih untuk menampung hasil blenderan bengkoang, peras kemudian.
  • Tunggu hingga 2-3 jam agar terbentuk endapan pati bengkoang
  • Nah, endapan pati bengkoang bisa digunakan sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada wajah Anda
  • Tunggu paling tidak 15-30 menit atau tunggu hingga terasa kering
  • Bilaslah dengan air yang dingin kemudian lap bersih dengan handuk
  • Anda bisa melakukan perawatan untuk memperoleh kulit wajah menjadi lebih cerah dan sehat 2-3 seminggu

14. Teh Hijau

Teh hijau dikenal di Jepang sebagai minuman yang diyakini untuk menahan penuaan dini serta kandungan yang berupa antioksidan dapat menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab kulit menjadi kusam. Kemampuan teh hijau telah terbukti mempercepat regenerasi kulit serta mengangkat sel kulit yang mati.

  • Pilihlah daun teh hijau yang bagus kemudian rendam ke dalam air panas selama 10 – 15 menit
  • Ambil kapas dan celupkan pada larutan teh hijau dan kemudian oleskan di wajah
  • Anda juga bisa menggunakan teh celup, caranya rendamlah kantong teh paling tidak 4 – 6 menit
  • Tiriskan kantong teh yang telah dicelup tadi kemudian Anda bisa menggosokkan langsung pada wajah Anda

Apabila Anda mempunyai bubuk teh hijau, maka langkah yang harus Anda lakukan sebagi berikut:

  • Campur 1 sendok bubuk teh hijau dengan sedikit air hingga berbentuk pasta
  • Kemudian oleskan ke seluruh wajah
  • Pijat wajah dengan lembut dan diamkan masker tadi paling tidak 5-10 menit
  • Bilas dengan air dingin dan lap dengan handuk bersih

15. Beras

Kandungan beras yang berupa asam ferulic dan allantoin dapat mampu melindungi kulit wajah dari kerusakan radikal bebas sekaligus dapat mencerahkan kulit. Anda bisa mengambil bekas air cucian beras dan diamkan beberapa jam hingga Anda bisa mengambil zat pati yang akan mengendap. Nah, endapan tersebut bisa Anda gunakan untuk dijadikan masker.

  • Anda bisa mengaplikasikan endapan beras pada pagi dan malam hari menjelang tidur.
  • Aplkikasikan ke seluruh wajah dan diamkan 30-45 menit
  • Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian lap dengan handuk bersih

Tips agar Kulit Wajah Senantiasa Putih Alami

Selain Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah, Anda bisa menjaganya untuk tetap sehat dan bersih dengan cara sebagai berikut agar hasilnya maksimal:

1. Bersihkan Wajah 2 Kali Sehari

kebersihan wajah adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang cerah asal dengan melakukan perawatan rutin. Tahukah Anda, bahwa ketika aktifitas seharian akan menjadikan sel kulit mati banyak menumpuk di wajah dan nantinya akan menjadikan kulit terlihat kusam. Anda bisa melakukan peeling hingga 2 – 4 x seminggu untuk hasil yang bagus untuk mengangkat sel kulit yang mati.

2. Pakai Pelembab

Jangan lupakan pelembab. Pilih yang alami untuk meminimalisir efek buruk. Gunakan pelembab dari madre argan oil, minyak argan terbaik dari maroko yang akan bisa melembabkan kulit kering dan kusam menjadi lebih cerah, lembab dan sehat. Sel kulit matipun juga akan terangkat bersih. Menggunakan pelembab wajah alami secara teratur akan bisa untuk menghambat penuaan pada kulit wajah.

3. Hindari sinar matahari

Paparan sinar ultraviolet pada mereka yang memiliki kulit wajah yang sensitif akan memicu terbentuknya melanin yang menjadi penyebab kulit menjadi lebih gelap. Paparan sinar matahari di siang hari bisa menimbulkan masalah kulit yang serius. Salah satunya adalah kanker kulit. Untuk mengurangi efek sinar matahari Anda bisa menggunakan payung atau tabir surya saat beraktifitas di luar ruangan.

4. Minum Air putih

Jangan sepelakan untuk memberi asupan cairan yang cukup berupa air putih minimal 3 liter / hari. Sebagaimana kita ketahui bahwa sebagain besar 75% tubuh kita adalah air. Kekurangan air dalam tubuh, maka biasanya kulit terlihat menjadi lebih kusam dan kurang segar. Usahakan minimal 8 gelas / hari agar kulit wajah Anda menjadi lebih sehat dan racun mudah keluar, maka kulit wajah menjadi lebih tampak muda.

5. Tidur Cukup

Tubuh Anda memiliki jam biologis. Namanya sirkaridan system. Kebutuhan minimal istirahat untuk memulihkan organ yang bekerja keras pada siang hari memerlukan waktu 6-7 jari sehari. Paling baik Anda untuk tidur dimulai dari jam 22.00 hinga jam 04.00 pagi. Istirahat dengan memahami sirkardian sistem akan menjadikan kulit tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Anda praktekkan dalam waktu 1 bulan, maka kulit akan menjadi lebih sehat, cerah dan tampak putih alami.

6. Kontol Stres

Stres ada dalam kehidupan sehari-hari dan tidak mungkin untuk kita hindari, namanya juga manusia hidup. Meski demikian, kita bisa untuk meminimalisir tingkat stress agar tidak mengganggu sistem hormonal tubuh. Sesekali Anda perlu untuk refreshing dan olahraga ringan untuk merileksasi kondisi fisik dan jiwa Anda agar bisa tetap fit menjalani kehidupan. Kondisi tubuh yang fit akan menjadikan sirkulasi darah lancar, yang pada akhirnya akan menjadikan kulit Anda menjadi lebih cerah secara alami.

7. Lakukan Olahraga Teratur

Olahraga teratur perlu Anda lakukan minimal 3-4 kali seminggu untuk benar-benar mendapatkan tubuh yang bugar. Okisgen secara optimal akan tersalurkan hingga ke seluruh organ. Anda bisa mencoba untuk melakukan jogging atau jalan kaki 30-45 menit. Keluarnya keringat saat olahraga juga akan membantu membersihkan pori-pori dari kotoran yang akan memudahkan untuk regeneari sel menjadi lebih baik lagi.

8. Jangan Lakukan bleaching

Banyak orang menginginkan mendapatkan kulit wajah menjadi lebih putih dengan cara bleaching atau pengelupasan kulit. Akan menjadi bahaya jika Anda melakukan bleaching dengan bahan kimia. Meski akan terasa hasilnya cepat, namun banyak orang yang tidak tahu bahwa jika Anda sering melakukan hal tersebut maka akan menjadikan kulit Anda semakin tipis, bahkan akan menjadi tampak hitam jika terkena sinar matahari. Mencerahkan wajah.

Alangkah baiknya jika Anda tetap menggunakan bahan alami seperti bubuk kopi dengan campuran kefir dan vco malah lebih bagus dan jika Anda rutin melakukannya maka kulit wajah yang tadinya kusam akan terlihat lebih cerah tanpa efek samping.

Demikian paparan kami untuk mendapatkan wajah untuk lebih putih dan cerah dengan cara alami menggunakan bahan-bahan tradisional yang terbukti aman tanpa efek samping. Selamat mencoba….

Cara Mencerahkan Wajah yang Praktis dan Alami dengan Madre Brightening Oil

Bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu, kami beri solusi cara memutihkan wajah alami dengan madre brightening oil yang bagus untuk membersihkan kotoran wajah sekaligus memberikan nutrisi wajah agar tetap lembab.

Pencerah kulit wajah madre brightening oil

Madre Paket Perawatan Setiap Hari untuk Kulit Sensitif, terdiri :

  1. Madre Argan Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  2. Madre Face Oil 17 ml, senilai Rp. 150.000,-
  3. Sabun Herbal Wajah 80 gr, senilai Rp. 25.000

Pembelian Paket menjadi lebih murah. Silahkan melakukan pemesanan di nomer WA dibawah ini :

jual minyak argan madre